Selasa, 07 September 2010

kelas 3=CAPEK!

hellooooo guysssss! apakabar nih? ehiya sehari lagi lebaran lohhhhhh hem tapi gue galagi pengen ngomongin lebaran nih hem gue mau share tentang udah 2bulan ini gue menjadi siswa kelas 12 ya ampunnnn ya namanya capek ya seamit-amitnyaaaa wey paaaaaarah gila ya,mulai dari yang tiap sabtu mesti masuk jam & dan pulang jam 12 siang cumat buat PM haaaa dan dan mesti lo tau setelah PM jam 3 nya gue mesti les hueeeeeeeek banget gasih,ohiya hari rabu juga tuh pulang sekolah mesti les sampe malem hem ya ampun mending kelas 2 ya emang bebas sebebas-bebasnya gapernah belajar fakabes emang ini!!!!!!! belom nih ya tryout yang bakalan banyak dan pasti tiap bulan adaaaa haaaaaa gilak beneran gue ini,belom uan,ujian masuk ptn gilak ye bener emang!!!!! tapi gapapa demi LULUS ya ras lo mesti bersakit-sakit dahulu insyaAllah entaranya seneng hahaha AMIN!!!! pengen banget rasanya cepet cepet lulusssssss sumpah ya bukan karna temen-temen yang rada gimana atau sekolah yang aneh bukaaaan bukan karna itu tapi gatau kenapa bosen aja gitu jadi anak sekolah yang berseragam! pengen suasan beda hahahahaha sokbeeeeet gue yaaa hahahah ya semoga aj deh gue masuk ptn ya aminnnnnn gue mau masuk ui atauga ugm amin maunya sih diluar jakarta ya namanya pengen cari suasana baru ya,ya harus bedaaaa juga kotanya!!!!!! yaudah ya segitu dulu bloggerrrrr bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar