Minggu, 23 Januari 2011

the answer

ya akhirnya gue menyimpulkan sesuatu dari apa yang gue liat dan gue rasa belakangan ini. oke gue ikhlas kalo akhirnya emang gabisa gue sama dia,sama sekali gabisa! kenapa? karna dia bener-bener suka sama seorang cewek yang dari kelas 1 dia idam-idamkan. sejak itu gue mulai sadar dan hati gue ngomong "hey you! please stop thinking about him bcs he can't be yours" pengen nangis rasanya. lemah? ya gue emang lemah banget masalah kayak begini,begitu seringnya gue jatuh dan jatuh kemudian jatuh lagi. kasian ya jadi gue,iya emang!. selama ini gue kira dengan seringnya gue melting dengan apa yang dia lakuin ke gue,gue yakin banget bisa yang ini tapi ternyat salah besar,bener-bener salah besar.

i hope that i can be yours. i always melting if you doing something that made me smile. i always happy if you give nice respon that i always hoping you can be mine. yes hoping hoping and hoping. just hoping! but, its all for NOTHING and now,I'm hopeless. I'm give up! deep inside my heart i will always pray for you,hope you always healthy,happy,succes,and all the best for you AMIN.....

aya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar