Sabtu, 12 Juni 2010

ingin mengungkapakan -,-----

heloooooo guys apa kabar semua? hahahah basi banget,oke sekarang gue lagi menjalankan yang namanya UAS jengjeng,pasti nih ya tiap pelajar sebel banget sama situasi ini nih hehe sebenernya gue gamau ngomongin tentang UAS ini sih,gue mau mengungkapkan isi hati gue cieeeee Laras hahahaha iya gue pengen cerita sama lo semua tentang cowok yang gue suka eh engga deh sayang tepatnya oke mulai banget lebay ya nih orang hahaha enggaaaa tapi itu beneran kok sumpah,tapi gue gamau frontal banget cerita disini maaf gaenak sama orangnya hihihi mulai dari mana ya gue mau cerita hem ham hem oke mulai dai gue ketemu dia ja ya men oke gue ketemu dia itu awal masuk kelas dua ini nothing special in first met tapi gue punya feeling kalo bakal suka sama dia entarannya hehe terbukti kaaaaaaan hehe dulu gue itu berantem mulu sama dia kata-kataan pokoknya ini orang nyebelinnya mampus mampusan deh sumpah,sampe akhirnay kegeeran gue muncul nih ya,gue ngerasa dia beda sama gue,beda memperlakukan gue sama ke yang lainnya,ya namanya juga Laras digituin dikit pasti langsung masukin hati. sampe akhirnya ada suatu kejadian yang gabisa gue lupain,apakah itu? dia buat gue nunggu 2 JAM! great banget ga tuh orang,dan pas dia samperin gue dia ternyata mau pergi sama temen temenya wesssssss PROK PROK PROK buat lo yaaaaa tapi tapi tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii semenjak itu gue ngerasa bener bener gue suka sama dia uhuuuuy gue nangis men nangissssss hahahahaha nah dari situ gue ngerasa suka banget sama dia hem smsan pake TIK TENG ya walaupun cuma tiga hari ya itu berharga banget buat gue sumpah hehe seneng se seneng-senengnya huaaaaaaa tapi ternyat dia gasuka cewek kayak gue hem pupus seketika jungkir balik nangis 5 ember dan beli tissue se truk hahahahahah sumpah lebay banget hahahahaha iya tapi sih untungnya gue punya sahabat yang bisa ngehibur gue thanks ya MIKO RISMA EJA VEGA FITRI CINDY MYRRA MY PLEASURE thanks hehehe iya lama lama mulai bangkit lagi karena omongan mereka yang bisa banget bikin gue semangat lagi hehehe gasampe disitu ya,gue rasa sih dia tau gue suka sama keliatan banget deh pokonya dia rada ngejauh dari gue hhhhh ini nih yang ga gue suka,sampe sekarang kita itu gakayak dulu ngomong aja kayak canggung gitu hhhhh berubah banget deh. ohiya jadi inget kalo lagi naik motor sama dia,dia kan kalo naik motor pantatnya itu sampe jok belakang ya,yakan gamuat dong pas gue naik,dia pasti langsung berdiri angkat tasnya dan agak geser kedepan haaaaaaaaaaaaaa kangen banget hehe wey gue suka sama lo weeeeeeey hahahaha gatau harus gimana lagi gue ungkapinnya gaberani ngomong langsung yaiyalah secara gue cewek harga diri gue juga masih banyak hahahaha tapi gue cuma mau bilang thanks banget udah semua yang lo kasih dari mulai barang atau apapun,thanks juga bikin hidup gue berwarna ya hehehe gue tau lo suka sama DIA tau banget gue tapi mungkin lo jaga perasan gue sampe lo bilang sesuatu di sms waktu itu hehehe thanks banget yaaaaaa buat semuanya, gue cuma mau bilang GUE SAYANG SAMA LO

with love

Laras A.N

1 komentar: