Sabtu, 03 Juli 2010

PENGHARGAAN TERAKHIR :)

oke ya semua apa kabar? hehe yeeeeee gue naik kelas loh ke kelas 12 huaaaaa seneng banget banget banget hehe tapi tapi tapiiiiiiiiiiiii sedih juga sih harus ninggalin the best class i've ever had uuuuuu sedih banget rasanya harus gasekelas lagi sama mereka ohiya kayak judul posting gue kali ini yaitu PENGHARGAAN TERAKHIR gue mau cerita tentang apa yang kita lakuin selama classmeet kemaren buat IPS 3 oke jadi sekolah ngadain perlombaan antarkelas gitukan buat ngisi classmeet oke gue miko cindy myrra fitri pute rina tata anjar eky bagol arab alif toro toza umar dll ikut kan lomba lomba,mulai dari lomba futsal basket volly tenis meja bola tangan kita ikutin semua,gue sendiri jadi kiper kan pas main futsal 2kali main dan itu adu pinalti huaaaaaa deg degan mampus gue hahaha akhirnya kalah tuh futsal ceweknya,ga disangka-sangka basket putri menang yaudah tenangkan kita,volly juga,futsal putra juga,bola tangan juga yeeeeeeee 11 IPS 3 MENJADI JUARA UMUM UNTUK CLASSMEETING KALI INI oke banget kaaaaaan ini kelas huuuuuuuuu dapet piala dapet hadia isinya parsel banyak banget lagi makanannya waaaaah kita pesta rame rame deh haaaaa nih penghargaan terakhir buat sos 3 tuh hebat kan kita hehe dans sekarang alhamdullilah kita naik semua hueeeeeeeee mantap deh emang hahahaha udah kelas 3 nih temen temen harus banget belajar ya biar kita bisa lulus bareng aminnnnn hehehe I LOVE YOU ALL OF SOS 3 i wish we can and we will celebrate graduation together yaaaaaaaaaaaaa aminnnnnnnnnnnnnnnnn



with love

Laras A.N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar