Kamis, 02 Desember 2010

BadBoy

hello in this time i wanna tell about him,yes i call him BADBOY. gatau kenapa panggilan itu tiba-tiba muncul di otak gue yang pinter ini hahahaha engga deng. mungkin karena emang dia tuh kayak badboy gitu hahaha cowok cowok yang selengean garapih berantakan semaunya dia sendiri hahaha bad banget kaaaaaaan hahahha gue juga gatau kenapa kalo sama yang ini tuh maunya frontal gitu melah pengen dia tau kalo gue suka sama dia,bego kaaaaaaan? tapi gue seneng malahan kalo dia tau haha sampe sekarang gue nyoba senekat-nekatnya gue buat frontal kalo gue suka sama dia. tapi kayaknya dia tau deh soalnya juga jadi rada aneh sama gue hem. kalo ngeliat matanya tuh ya takut banget serem abisnya hahahahaha ya Allah i like him,you know kaaaaan hh wish he will be my mine loh,insya Allah aminnnnnnnnnnnnnnnnnnn. sering liat-liatan gitu sama dia gatau kenapa jadi slating sendiri tau haha tolol banget kan ya. haaaaaaah badboy badboy you make me crazy huh haha but,who is BadBoy? He is...................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar