Rabu, 22 Desember 2010

holiday

welcome holidaaaaaaay....... hahahaha yak sebenernya udah dari beberapa hari yang lalu setelah akhirnya semester 1 ini berakhir dengan adanya pembagian rapot,rapot gue bagus loh kata wali kelas gue hahaha alhamdullilah huhuhu tapi yang gaenakin dari awal liburan ini adalah.......yak i was sick! sakit typus yang seharusnya gue nikmatin classmeet terakhir gue di SMA ini tapi gue harus berbaring selama seminggu dirumah dengan badan yang panasnya naik turun dan......sakit semua huaaaaaa bad month banget buat gue dan sekarang masih belom sembuh total,gue masih harus istirahat gaboleh capek dan lo mesti tau gue gaboleh makan-makanan pedes dan sebagainya padahal mah ya gue kan suka banget makan-makanan kayak gitu :( oke gapapa ras cuma sebulan kok oke hahahah oh ya liburan ini liburan yang berekesan banget buat gue karnaaa......... gue kemaren nonton semifinal piala AFF antara Indonesia vs Philipina dan gue nontonnya langsung men langsung di Gelora Bung Karno sumpah ya itu pertama kalinya buat gue nonton di stadion huhuwwww excited banget euforia nya tuh berasa banget oh my God!!!!! hahaha dan.......dan......dan...... Indonesia menang lagi kan masuk final huhuwwwwwwww ganyesel dan garugi sama sekali nonton itu hahaha final nanti gue juga nonton insya Allah hahah seneng banget tau rasanya! oke cukup segitu ya gue ceritanya,entar kalo udah nonton finalnya lagi ya gue cerita lagi ya ceman-cemankuwwwwwwww hahah bye muah muah

PHOTOS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar