Senin, 25 April 2011

Free and can't wait to...............

hello I've completed the national exam,world. seneng banget bebas bebas merdeka gitu huhuhuhuhu alhamdullilah banget bisa dibilang lancar lah. semoga kita semua lulus amin. waaaaaaah liburan panjang nih,males sebenernya gaada kegiatan tapi plus seneng juga karna bisa melakukan hobby gue yang sangat gue gemari yak TIDUR hahahhahah duh gasabar mau denger pengumuman nih hh tapi sebenernya ga free free juga sih soalnya masih harus belajar dan persiapan segalanya buat ujian masuk ptn. hmm di lubuk hati gue sih kayak niat ganiat ya. tapi yaudahlah bismillah aja siapa tau rezeki gue ada disitu amin. gasabar juga mau kuliah dan tinggal di Jogja,keptusan yang udah bener-bener gue pikirin mateng-mateng dan udah bulat banget buat have a NEW LIFE in there. ya semoga aja keputusan gue ini emang buat gue bahagia dan gapernah nyesel amin. pengen gitu dengan semua yang 'baru' bosen harus gini terus yang semakin lama situasi dan keadaan makin ga sejalan dan makin bikin gue nanya 'loh kok?'. udah males sama keadaan disini. kerasa ganyaman lagi. dan berharap banget cepet-cepet bulan agustus kek apa sepetember gitu mau banget ninggalin ini semua,pengen banget hidup baru dengan semua yang baruuuuuuuuuuuuu....... hhh semoga keputusan gue tepat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar