Minggu, 01 Mei 2011

sincere is better

dengan jalannya waktu gue udah bisa ikhlas,gue udah bisa nerima apa yang udah terjadi sama gue,dikit-dikit kekecewaan gue juga udah luntur. sekarang gue udah bisa natap semua dengan senyum lagi. semua dengan senang hati. gue sadar mungkin gue cuma iri tapi..... gimana ya rasanya? sakit aja gitu dibedain sama yg lain. padahal kayaknya gue udah full banget ngasih semua-semuanya. muungkin karna gue kurang ikhlas dalam negjalanin atau ngelakuin suatu hal,jadi... ya gitu disaat sesuatu yang gue udah harap-harapkan ternyata ga sesuai dengan apa yang gue harapkan itu,seketika gue marah,kecewa,benci,kesel dan apapun sama keadaan dan situasi saat itu. mungkin itu manusiawi! tapi sekarang gue udah bisa ikhlas dalam ngelakuin apapun gue udah bisa nerima ternyata semua nya ga selalu harus sama dengan yang kita mau. gue ikhlas!
gaada lagi rasa dendam atau apa sama semuanya, YA GUE IKHLAS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar