Selasa, 04 Oktober 2011

Dia.....*.*

ngelanjutin dan nepatin janji gue di postingan sebelumnya yang gue bilang mau cerita tentang seorang cowok yang lama kelamaan mengalihkan dunia gue b-a-n-g-e-t!!!! hahahha agak jijik bukan lo semua bacanya hahha oke gue juga!!!! Dia..... manis,baik,lembut,lucu,mempesona aaaaa gilak gabisa berenti senyum kalo inget muka dia hahaha terlalu mempesona menurut gue ya hahaha jadi... dia itu temen sekelas gue di kampus,awal kenal sama dia gara-gara bbm,kelas gue bikin grup di bb gitu yaudah gue invite-invite aja yang ada disana kan secara gue mau lebih kenal dan akrab sama mereka yang sebenernya rada males kalo gue duluan yang mulai tapi sekarang gue nyoba gue duluan yang ngedeket... balik lagi ke topik,pas udah di accept gitu gue ataupun dia ga sama sekali mulai chat,ga berapa lama dia bilang 'thankyou laras :)' gue bales doooong 'sama-sama ***n' udah tuh chat sampe situ doang haha dan waktu itu gue belum terlalu suka,eh hari sabtunya gitu gue iseng-iseng ngomentarin Personal Message dia di bbm dan bbm-an sampe malem gitu ngomongin segala macem gitu deh aaaaa disitu mulai tuh gue rada gimanaaaaa gitu hahahah (tauga kalo gue lagi senyum-senyum) hahahahahha hampir tiap malem gue bbman sama dia,baik banget orangnya ya Allah...... ohiya dia manggil gue 'Lar' katanya biar beda gitu hihihi padahal agak aneh ya kalo dipanggil kayak gitu,tapi apasih yang engga buat diaaaaaaa hahahhahah pokoknya banyak hal-hal yang bikin gue melayang sampe awan gara-gara dia.... never felt this way about loving,seriously!!!!! rasanya itu........... menyenangkan dan juga membuat gila gue karna seringnya senyum-senyum sendiri hahaha

but.... dia lagi sakit kakinya rada kecengklak gitu karna main futsal dan alhasil dia pake tongkat ke kampus.... lo semua mau tauga kejadian yg menurut gue sangat sweet banget. jadi,kemaren itu gue mau ke lobby kampus mau nunggu jeda kelas sama 3 orang temen gue pas lagi jalan dia manggil gue yang ternyata dia minta dianterin ke ruang dosen soalnya dia mau ngumpulin tugas yang lupa dia titipin kemarennya oke gue bilang sama temen gue yg 3 org itu suruh duluan aja kan tapi ternyata mereka ikut nganterin juga yaudah dalam hati langsung bilang 'astagfirullah...bukan saatnya' yaudah nyari sana-sini ga ketemu kan itu ruang dosen akhirnya daripada dia jalan sana sini kasian juga sama kakinya yaudah gue yang nyari itu ruangan,sementara dari kejauhan gue ngeliat dia ditemenin sama 3 org temen gue itu... sedih ngga? hahahhahaha akhirnya gue ketemu tuh dosen langsung gue samperin dia terus gue anter ke tempat dosennya itu... selesai!!! heeeetsssss ternyata gasampe situ,rencana ke lobby kampus tadi tetep jadi dari gedung pusat tadi tempat ruang dosen itu mau ke lobby tuh naik lift kasian juga dia dan mager kalo turun tangga,sampe depan lift salah satu dari temen gue ini nyuruh dia duluan karna mungkin lagi sakit kali ya,eh dia bilang gini 'kalian bertiga duluan aja,nanti aku sama laras' aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa oke lebay tapi beneran itu jantung gue berdegup kenceeeeeeng banget! ah gilaaaa sumpah gilaaaaaa tauga rasanya itu kayak apa taukan pasti taukaaaaaan hahahha terus masuk lift kan,mungkin ini saatnya ya ya Allah hehehhe di lift itu gue cuma sama dia doang sayangnya bentar banget ya di lift itu... ah gila speechless nih gue gabisa nulis apa-apa lagi hahahahahah sebenernya banyak bangettttt kejadian-kejadian yang buat gue pedeeee hahahhaha oh my God.....

tapi..... semakin kesini gue semakin mikir! gue gamau terlalu pede dan geer,gue mau biasa aja sama keadaan ini,gue mau jalanin apa yang dikasih sama Allah... gue takut abisnya kayak kemaren-kemaren. gue selalu berdoa biar selalu ditunjukan jalan yang emang harus gue lewatin. semoga kehendak Allah sesuai sama yang gue harepin.... AMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar