Rabu, 28 September 2011

my new life!!!!!

hello gilaaaaaak apa kabarnya nih blog? gilak sumpah gilaaaaak udah lama banget ganulis haaaaa oke langsung aja..... weyyyyyy gue udh kuliah!!!! mahasiswa!!!!! gapake seragam!!!! amazing bukan? gilaaaak banget senengnya hehe udah hampir 3 mingguan gue di jogja,awal berangkat gue rada bimbang dan ragu gitu sih,ya gimana yaaaa ini pertama kalinya gue keluar dari rumah dan bakalan lama dan juga jauh sama keluarga (inti) gue,terbesit juga rasa nyesel and bla bla bla... sampe akhirnya nyampe jogja kan itu belum kerasa karena masih sama mama dan mba anggit. hari senin itu ada kegiatan SMB dari kampus nah ini nih kesan pertama kan ya jadi gue beroa semoga enak dan menyenangkan,sampe dikampus dengan berpakaian t-shirt putih legging dan sepatu crocs hitam gue baris kan kenalan-kenalan dan tukeran pin bb and bla bla bla... sampe akhirnya sekitar jam 3an sore gue dan yg lainnya pulang....

hari selanjutnya seharusnya ada outbond tapi gue gaikut males banget hahah dan hari-hari berikutnya juga ada kuliah umum tambahan gitu nah yg ini gue ikut hehehehe sampe akhirnya hari jumat malem mama sama mba anggit pulang ke jakarta,gue ikut nagnter ke stasiun dan.... sedih banget sampe gue nangis begitu juga mba anggit aaaaaaaa gilak baru pertama kali ini pisah sama doi... sampe rumah gue sholat dan nangis besoknya tiap malem gue nangis mulu inget mama sama mba anggit huaaaaa suwer loh ini nangis beneraaaan aaaaaa gilak,disitu perasaan nyeselnya kuaaaat banget ya Allah... akhirnya gue tiap shalat berdoa semoga betah and finally.......

hari pertama kuliah!!!! ketemu temen-temen sekelas yg bakal 1 thn sama-sama... senyum sana senyum sini,kenalan jabat tangan,ngasih tau nama dan lainnya..... dan gue simpulkan kalo temen sekelas gue asik asik dan juga ramah-ramah baik cewe maupun cowo,ya walaupun sehari dua hari 3 hari masih belum gimana gitu tapi selama ini asik-asik kok hehe dan akhirnya ada yg buat grup di bb,yaudah yg ada disitu gue invite-invite aja deh dan lo tauga sih..... jadi gini,dulu waktu bulan juli gitu gue ikut prakuliah dikampus gue ketemu sama cowo yg saat itu gue belum tau siapa namanya asalnya darimana yang gue tau dia manis! gue sampe bilang sama mama gue kalo ada yg lucu seangkatan gitu,eh ternyata dia sekelas sama gue.... dari situ gue tau namanya A**n dan asalnya dari magelang. di grup ternyata ada langsung gue invite kan ya eh galam dia bbm gue bilang makasih haaaaa..... eh waktu itu gue iseng-iseng bbm dia ngomentarin PM nya dia eeeeeh gadisangka jadi bbman gitu deh aaaaa gilaaaa gilaaaaa sumpah...... (oke cerita tentang dia cukup segini bakal gue cerita di post selanjutnya).

kuliah??? rasanya capek seneng sedih ngantuk ribet banyak tugas pusing yagitu deh... yang pasti tugas itu selalu ada dan ribet banget lagi huaaaaa. ganyangka gue sekarang gapake seragam idiot itu hahahahahah sekarang pake baju bebas jadi gue gakeliatn jelek banget hahahhaha pokonya seneng deh hampir 2minggu nih gue kuliah seneng deh pokoknya seneeeeeng alhamdullilah ya Allah terimakasih atas nikmat yg engkau berikan :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar