Kamis, 03 Maret 2011

bersyukur

kadang orang yang semua kebutuhannya terpenuhi dan apalagi keinginannya tercapai lupa kalau dia harus bersyukur. gue salah satunya hehe tapi sekarang gue udah jauh lebih bersyukur karna gue selalu inget masih banyak orang yang gaseberuntung gue. bukan cuma bersyukur yang tinggal bilang 'alhamdullila' asal tapi gue juga bersyukur dengan ikhlas dengan penuh rasa bener-bener terimakasih sama Allah. dengan berjalannya waktu banyak orang disekitar gue entah bokap nya udah meninggal ataupun nyokapnya udah meninggal,dan gue pikir-pikir alhamdullilah banget nyokap bokap gue masih hidup dan sehat walafiat ya Allah. dan seringnya gue naik bis kemana-mana gue juga makin sering ketemu sama pengamen ataupun orang minta2 dari yang masih bayi sampe yang udah tua mereka minta-minta ngamen dan gue mikir lagi ya Allah alhamdullilah banget udah dikasih rumah dan hidup berkecukupan. dari semua kejadian itu buat gue lebih bersyukur dan selalu gada berhentinya buat bersyukur. terimakasih ya Allah engkau telah memberikan orang tua yang masih utuh dan sehat,dan janji gue satu gue bakal usaha bekerja keras buat mereka bangga dan bahagia sampai akhir hayat hidupnya janji banget dengan semua kemapuan yang diberi sama Allah gue yakin bisa buat mereka bahagia,gue sayang sama mereka sayang banget mereka itu separuh dari jantung gue,panjangkan lah umur mereka ya Allah sampai mereka bisa melihat cucu mereka tumbuh dewasa amin ya Allah. gabisa bayangin seandainya mereka itu dipanggil denganMu cepat,gatau hidup gue gimana nantinya,yang pasti gue hidup dengan setengah jantung gue yang gatau bisa kuat apaga lama-lam dibiarkan untuk berdetak.

terimakasih ya Allah buat kehidupan aku dan keluargaku yang makin lama makin membaik. semua sekarang jauh lebih baik daripada dulu. terimakasih ya Allah rezeki berkah dan rahmat keluarga ku terus kau beri tiada hentinya malah,satu yang bisa kubalas kepadamu ucapan rasa syukur "alhamdullilah" terus menerus aku ucapkan.

ya Allah terimakasih buat semua yang engkau berikan kepadaku,aku akan terus bersyukur apapun yang engkau kasih kepadaku karna aku tau itulah yang terbaik buatku,aku yakin itu. mungkin sekarang aku gabisa dapet apa yang aku mau tapi aku percaya suatu hari nanti engkau punya rencana dan itu pasti jauh lebih indah daripada yang aku mau sekrang.

alhamdullilah aku ucapkan padamu ya Allah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar