Selasa, 22 Maret 2011

showing my love? hmmmm.....

bentar lagi insya Allah gue dan seangkatan gue bakal LULUS yak mudah-mudahan bisa 100% ya amin amin amin semoga aja. selama 3 tahun gue ataupun semua temen gue seangkatan menghuni atau belajar di SMA 67 ini pasti ada yang suka sama orang,entah yang dari kelas satu atau kelas 2 ataupun baru-baru ini. dan yang gue denger-denger ya banyak yang udah menyatakan rasa mereka ke orang yang mereka suka atau sayang. contohnya orang yang gue suka aja ya udah menyatakan rasanya sama cewek yang dari kelas 1 dia suka! kayaknya sih ya,gue sih belom tau tapi feeling gue sih udah. terus ada nih temen gue kelas 2 yang sekarang juga sekelas sama gue kemaren dia baru cerita kalo dia udah bilang sama orang yang dia suka,lebih tepatnya sih ceweknya itu mantannya dulu. hmmmm enak banget ya kalo jadi cowok tuh bisa gitu ya mengungkapkan perasaan mereka,yak karna dia itu serorang COWO! pasti rasanya lega bangettttt itu hmmm.

lah kalo gue dan cewe-cewe lainnya? oke kita seorang wanita yang harus jaga harga diri,harus jual mahal,harus tau etika,gabisa seenaknya ngelakuan apa aja untuk dapet yg mereka mau. gue? gue apalagi kayaknya belom tentu bisa ngungkapin apa yang gue rasa sama dia,ya gue tau ini udah emansipasi wanita dan bentar lagi lulus gue tau,tau banget malah tapi gimana? gue gabisa kayaknya,pengen gitu rasanya bilang 'gue suka mungkin sayang sama lo,its just showing my love not begging you for become my mine' ya itu mungkin kalaupun gue gatau malu atau gue udah gapunya akal sehat gue bakal bilang itu ke dia. tapi untuk sekarang ini gue masih punya malu dan akal gue masih sehat so gue gaakan ngelakuin itu haha

ya gue sih nantinya mau go with the flow,ngalir aja sesuai apa jalannya yang diatur Allah,ya kalo emang yang terbaik gue nyatain ya pasti ada jalannya kok,kalo engga ya pasti gaada jalannya. sekrang gue males sakit hati capek sendiri di gue nya,toh udah ada yang ngatur semua. i believe in God,God has planns for me and maybe that's very wonderfull. can't wait to meet planns from God! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar