Jumat, 18 Maret 2011

'Someday' and 'Who knows?'

Someday....... kata ini bagi gue misterius banget,karna apa? ya karna 'suatu hari' gue gatau apa yang akan terjadi,apa yang akan gue dapet di suatu hari nanti. yang pasti, gue selalu percaya kalo emang hari ini detik ini masa kini gue gadapet apa yang gue mau dan apa yang gue impi-impiin gue percaya kalo suatu hari nanti pasti gue dapet. gue selalu nyemangatin diri gue sendiri dengan kata itu. dan hasilnya emang selau berhasil,setiap gue kesel sedih putus asa karna gabisa dapet apa yang gue mau gue selalu inget kata 'someday',seketika gue langsung bangkit kembali berusaha berdoa buat dapet apa yang gue mau.

Who Knows?...... gue juga suka banget sama kata ini. karna apa? ya karna gue ngerasa dengan mikir 'siapa tau?' this word make that in this world nothing impossible! yak kata ini juga jadi motivator gue dalam menjalani hidup gue yang terlalu seringnya sakit hati. ini ngebuat gue jadi bangkit karna siapa tau itu bakal terjadi entah kapan.

'someday' and 'who knows'....... I really love this word!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar