Minggu, 21 Agustus 2011

a gift :$

hadiah! kalian pernah ga dapet hadiah atau kado? pasti pernah kan ya,dari siapapun itu pasti pernah dong,mungkin dari orang tua atau teman hmmm tapi kalo hadiah dari seseorg yg pernah jadi spesial banget pernah ngga? misalnya dari pacar ataupun gebetan gitu hahhahaha (senyum-senyum nih gue) hahahhaha mungkin kalo dari pacar pernah lah ya pasti kalian tapi kalo dari gebetan? seorang yg lo suka dan idam-idamkan jadi pacar lo haaaa oke gue mau cerita nih........

jadi gini,dulu waktu SMA kelas 11 gue pernah suka sama ini cowok,sekelas juga sih sama gue (oke gapapa blak-blakan) yak... gue suka itu karna apa? lo mau tauga? karna dia bikin gue nangis! nangis karna apa? nangis karna nunggu dia 2jam! oh myGod.... hahhaha yak itu awal mula gue suka sama dia,bener kata org dari benci bisa jadi cinta...huek oke mulai sok puitis! nah.. ngomong-ngomong soal 'a gift' atau sebuah hadiah hmmm gimana ya ceritanya? oke awalnya dia itu punya sweater dan pertama kali gue liat pas dia make itu sweater gue ngeliat dia kayaknya tuh cakep banget ganteng gitu.... nah gue langsung jujur aja bilang sama doi kalo dia itu cakep dan cocok banget pake tuh sweater dan gatau kenapa gue jadi sukaaaa bgt sama itu sweater,gue mohon-mohon buat minta ataupun minjem tuh sweater tapi gapernah boleh sama doi hhhh kesel ga? kesel banget! nah mungkin karna dia males juga kali ya setiap dia make atau bawa itu sweater gue selalu minta tuh akhirnya dia bilang kalo dia bakal beliin gue sweater tapi dia gajanji yang kayak gitu soalnya takiut udah gaada dan nanti pas ulang tahun gue! (mau teriak ini rasanya,sambil inget dulu) okelah kalo gitu. jarak antara dia bilang itu dan ulangtahun gue lamaaaaaa bgt adakali 25thn! DANG!!!! Ras engga Ras gaselebay itu juga kali haha oke emg rada lebay ini karna salting mungkin hahah ganyambung!!!! oke jarak antara dia ngomong itu sekitar 5 sampe 6 bulan kayaknya agak lupa ya gue,yaudah tunggu aja sambil ngebayangin pas ulang tahun itu doi sekalian nyatain cinta (LOH?) hahhaha

sampe akhirnya bulan april dan hari ulang tahun gue pun dateng kan tapi kayaknya nih ya lupa gue juga dia ngasihnya telat apa gimana ya lupa gue yang pasti doi gangasih langsung dan seketika khayalan gue buyarrrrrr hahahha waktu itu dia gamasuk kayaknya dan yg ngasih juga temen sekelas gue ternyata dia kena DP!



oke guys ini dia sweater yg doi kasih ke gue,kado dari seseorang yg gue suka! gebetan gue!!!! hahahha pasung mulut beserta badan gue semua biar ga teriak sekaligus jingkrak-jingkrak sekarang juga!!! hahahha seneng bangettttt tauga rasanya. dan ternyata juga sweaternya sama guys,yang ngebedain cuma warnanya aja yang lainnya sama,ukurannya juga kayaknya hehehehe



ini guys sweater nya dia... ini foto gue ambil dan gue crop soalnya dia yang lagi make dan sebelah dia foto itu gue juga yang lagi make ini sweater yang dia kasih ke gua hahahhaahha so sweat bukan kawan-kawan seakan-akan dua sejoli yg sedang memadu kasih hahahha jijik banget!!! hahahh yak beda kan warnanya.... warna dasar sweater dia jadi lis di sweater gue begitu sebaliknya yaaaa kalian bisa liat sendiri lah.... oh ya! sampe lupa pas dia ngasih sweater itu ke gue dia gacuma ngasih sweater nya tapi dibalut indah denagn menggunakan kertas kado.....



ini dia kertas kado yang smape sekarang masih gue simpen hahah buat kenang-kenangan aja hehe pokonya orang rumah gue yang tau mengenai hal ini udah geu peringati gaada yang boleh buang ini kertas kado,disebut berarti ya berarti banget buat gue khususnya ;)


inilah kenang-kenangan yang gabakal gue buang atau musnahin apalagi gue buang-buang dari memori ingatan gue!!! ulang tahun ke-16 gue yang dapet sebuah hadiah dari seseorang yang gue suka.... makasih yeee ngasih ini ke gue!!!! :D

oh ya.... ini perasaan dulu banget jaman kelas 11 SMA sekarang udah gasuka lagi sama doi,sekarang udh temenan bgt sama dia hehe ya tapi kalo ketemu doi ya suka aja dikit-dikit abissss menawan bgt sihhhhh heheh oke deh udah ye cerita nya semoga besok besok bisa dapet dari pacar aminnnnnn ya Allah aminnnnn... see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar