Sabtu, 27 Agustus 2011

H-2

guys abis subuhan dan gabisa tidur karna semalem sehabis belanja belanji sama nyokap berduaan doang di Pasar Raya suwer lagi diskon parah..... pulang-pulang gue pusing dan berasa pengen tidur gitu ya alhasil gue tiduran aja dikamar dan tanpa gue sadar eeeeeh gue ketiduran haha bangun-bangun jam 12 karna nyokap gue biasa resek hhh yaudah gabisa tidur lagi. oh ya tinggal hari ini dan besok nih puasa dan lusa LEBARAN!!! ya ampun gakerasa puasa tahun ini cepeeeeet banget... sedihnya bokap gue baru pulang pas hari lebarannya karna dapet tiket pesawat nya baru hari itu hh. dan yang bikin sedih lagi sodara-sodara gue banyak yang mudik.... duh iri tingkat dewa banget! pengen banget mudik,pengen macet-macetan dijalan rasanya tuh surga betttttt hahahha seru aja gitu guys! terakhir mudik udh mungkin 3 tahun yang lalu kali ya lupa juga hhh sungguh sangat amat teramat iri sama yg mudik hemm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar