Sabtu, 20 Agustus 2011

rumit

hmm malem minggu gakemana-mana gapunya pacar pula,teman pun tak ada mending gue main internet aja daritadi,buka-buka blog org baca-bacain.......ya begitulah kegiatan gue selain jomblo dan pengangguran juga yak home alone! poor you,Ras! oke gapapa Allah sayang kali sama gue gamau gue kenapa-kenapa,kata Allah "udeh Ras mending lu dirumah aje gausah kemana-mana angin malem tuh gasehat,juga kalo punya pacar lu bisa sakit hati udeh tenang aje gue udeh punya yg baek buat lu,udeh lu diem-diem aje" hahhahaha aminnnnnnnn ya Allah ya Tuhanku..... oh ya sebenernya tadinya tuh malem ini mau ikut SOTR SMA gue tapi karna satu dan lain hal jadi ngga jadi deh,pengen banget padahal itung-itung buat ngeliat mungkin buat yang terakhir kali gitu sebelum gue merantau jauh ke Jogja,tunggu...tunggu... liat siapa sih Ras???? em am em am em liaaaaat....em am em... oke gausah sok imut deh ya liat siapa lagi kalo bukan si ITU! eh eh eh tunggu dulu,yang ITU tuh siapa? ITU yg mana emang? yang..... em..... ya DUA-DUAnya lah oke mulai ganjen ya hahahhaa tapi mungkin nanti bisa ketemu ya,Ras. ucap apa? AMIN!

oke balik ke topik,hmm lagi bete-betenya gue nungguin loading karna mau liat blog nya si benakribo yaudah gue liat-liat isi document nya kakak gue yatu Mba Anggit,ternyata eh ternyata ada satu file gitu judulnya 'secret' tapi udh ga rahasia lagi kayaknya karna bukan antara dia dan Allah yg tau tapi udh ada org ketiga yg tau yaitu gue (kepo bgt sih lu ras) akhirnya gue baca aja tuh ya kebetulan doinya gaada kan kesempatan tak boleh dilewatkan! di file ini nih dia kayaknya lagi curhat gitu tapi ada suatu kalimat yg bikin gue tertarik gitu hmmm kira-kira begini nih kalimat nya

"Enggak ada yang namanya cinta itu butuh pengorbanan.Yang namanya cinta itu enggak sakit dan sangat indah. Itu cinta. Tapi, cinta butuh pengorbanan ? Itu bukan cinta. Itu namanya elo dituntut untuk jadi apa yang dia mau. ! Cinta adalah bukan dimana kita bisa berkorban. Cinta itu jangan sampe ada yang terkorbankan"

begitulah kalimat yg agak panjang menurut gue,tapi itu gaada yg kurang dan gaada yg lebih langsung gue co-pas dari file nya. gue sendiri sih masih bingung sebenernya cinta itu butuh pengorbanan apa engga sih? tapi gue agak setuju sih sama kalimat dari kakak gue itu,cinta itu indah! cinta itu jangan sampai ada yg dikorbankan! tapi kalo gaada pengorbanan dalam cinta itu gimana? bukannya pas lo lagi ngorbanin diri lo demi sesuatu yg lo cintai itu,di dalam pengorbanan lo ada cinta. duh dah duh...... bingung! gue ini cuma sok-sokan aja hehe hmmm yang gue tau cinta itu anugerah dari Allah,cinta itu bukan hanya pas lagi pacaran,cinta itu banyak dan luas artinya! cinta kepada Allah,Rasullah,orang tua,kakak,adik,saudara,orang sekitar dan banyak.... cinta kepada hewan tumbuhan dan lainnya.

hahahhaha its complicated ya bener-benr rumit! profesor aja belum tentu tau apa arti cinta sesungguhnya!

arti cinta.........................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar