Jumat, 09 September 2011

i'm gonna miss you all!

Hey guys gue sekarang lagi on the way Jogja by train nih. Tauga? Mau tauga? Sedih banget loh rasanya ternyata kalo udh detik-detik gini. Apalagi ninggalin semuanya dari mulai rumah gue yang kalo bisa gue peluk pasti gue peluk itu rumah dan sahabat-sahabat gue Miko Risma Eja Fitri yang banyak banget kenangan sama mereka. Oke gue lebay? Engga gue galebay tapi ini beda rasanya,emang sih cuma di jogja bukan di luar negri ataupun kutub utara yg jauhnya minta ampun,sedih ih rasanya jauh dari mereka especially Miko yang sebagaimana deketnya gue sama dia dari kelas 1 SMP kalo kemana-mana berdua gaada dia gaada gue sebaliknya gitu,dulu cuma 1stgh tahun pisah tapi akhirnya ditemuin di sekolah gue karna dia pindah sekelas dan sebangku pula tapi sekarang emg bener-bener harus pisah! Gatau bisa ngga nemuin sahabat-sahabat kayak mereka ini. Mungkin ada,tapi mereka ini gabisa digantiin! Yak mereka punya tempat sendiri disini dihati gue ah God... Sesedih ini? Sedih banget! Ini belum kerasa banget gimana nanti Mama sama Mba Anggit yg sekarang nganter gue ke Jogja pulang ke Jakarta ya Allah....

Tapi gaboleh berlarut gue yang pilih ini gue harus terima konsekuensinya dan juga resikonya! Berat emang berat banget tapi emang ini pilihan gue... Ya Allah semoga 'new life'-nya menyenangkan! AMIN.

See ya Jakarta! I'm gonna mis you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar