Selasa, 06 September 2011

ur still my best! just it.....

for my beloved best.... UR STILL MY BEST!!!!! mungkin ini masa-masa dari persahabatan kita yang gaselamanya akan mulus dan jauh dari masalah dan mungkin saat ini lah kita lagi dapet masalah.... dari 5thnan kita bersahabat mungkin ini yg pertama kalinya kita slek sampe kayak gini. honestly,i'm disaapointed with you,best..... situasi yang ga mendukung buat gue berpikir positif dengan semua yang lo lakuin ke gue makin bikin kekecewaan gue bertambah. kecewa kenapa? karna gue merasa ga dihargain sebagai teman ataupun 'sahabat'. apa ya.... setelah gue kilas balik banyak kejadian ataupun keadaan yang bikin gue kecewa aja gitu sama lo. penjelasan yg lo kasih ke gue di blog lo menurut gue kurang dan ga cukup maaaaaf bangetttttttt tapi rasa kecewa itu masih adaaaaaa..... kita udh bbman udh ngomongin itu cukup buat gue lega tapi gasemua rasa itu hilang. egois? mungkin gue egois tapi gimana ya.... gue juga bingung jelasinnya. yang tau rasa ini cuma gue sama Allah dan juga mungkin dia (E). gue berharap waktu bakal ngebalikin semua yg udah kita punya dan yg paling penting dia bisa ngejawab semuanya amin.... dan juga pasti banyak hikmah dan pelajaran yg dpt kita ambil dari masalah ini. oh ya... walau gimanapun lo tetep yg terbaik buat gue,gaakan pernah berubah semuanya gaakan ada yg bakal ngerubah juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar