Jumat, 21 Mei 2010

aloneeeeee

hahaha gasesedih judl nya sih hahaha awalnya pagi tadi gue sempet bete karena semua orang dirumah gue pergi hhhh gue bingung kan ya mau kemana dan ngapain kalo dirumah,ngajak temen gada yang bisa pada repot sama urusannya masing masing, udah bete banget ya rasanya gatau harus gimana yaudah gue diem dirumah online twitter dari hp nonton tv duduk makan bakso yang dibikinin sam nyokap tadi pagi ngepel nyapu nyuci nyetrika hahhaha yang kerjaan pembantu tadi boong deng hahaha,lama-lama gasabaran nyari nyari duit dikamar nyokap,kamar om gue dan cuma dapet 10ribu alhamdullilah sih tapi gue inget masih punya 20 ribu lagi di dompet hem bagus deh jadi uang gue 30ribu ya sekarang hahaha terus gue sms nyokap minta uang 10ribu dan dia ngasih lewat sms menunjukan temapt itu duit akhirnya dengan 40ribu gue pergi naik trans halim terus gue berenti dicililitan jalan bentar nyampe deh di dunkin donuts hahaha hotspotan gratissss sendirian sih tapi seru ajaaaaa hahahahah bacot banget yak gue hhhhhhh udeh ye byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar