Minggu, 02 Mei 2010

kangen mba anggitongtong hhhh

iyak oke hari ini udah ke 5 harinya gue gaketemu mba anggit (kakak gue) hem kangeeeeeeeeeeeen banget ya rasanya gaketemu dia ya allah hari jumat kemaren telefon kan ya eh kita berdua nangissssss saking kangennya,gatau kenapa walaupun gue suka sebel banget ya sama dia tapi kayaknya kalo gada dia itu ada yang ilaaaaang gimana gitu hem gue kayaknya udah soulmate banget ya sama dia hehe lebay banget sih sebenernya tapi sumpah ini tuh beneran bangetttttttttt gue gada dia itu udah kayak gada setengah jiwa gue hem hahaha gue aja janji ya mau kemana kita pergi pokonya harus berdua terus gaboleh pisah haaaaaaaa MBA ANGGIT I LOVE YOU SO MUCCCCCCCCCCCH! 5 hari gaketemu dia aja gue rasanya ilang gitu,ya ga kayak sodaraan yang lainnya gue sama dia udah kayak sehati banget,walaupun kita itu sering banget berantem dan kalo kita berantem itu ya yaaampun udah kayak film action ya mau nya bunuh-bunuhan hahahaha mba anggit itu kakak yang palinnnnnnng banget baik ya yang pernah gue punya dia itu segalanya,dia selalu dengerin gue curhat,dia juga waktu itu pernah disakitin sama pacarnya dia kan diduain ya eh masa gue nangis juga kejer lagi nangisnya hahaha gue juga kayak ngerasain apa yang dia rasain huhuhuhuhuhuhuhuhu hahahahah pokonya gue sayang banget sama dia ya banget bangettttttan haha LOVE YOU YAAAAAAAA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar