Sabtu, 22 Mei 2010

topeng monyet kesayangan (?)

huuuuu hahaha topeng monyet? monyet yang sukanya disuruh suruh dan juga mau ngikutin apa aja yang disuruh hemmmmm kata temen-temen gue,gue itu bagai topeng monyet,gatau karen kepolosan gue atau keluguan gue apa kebegoan gue gitu ya apa yang disuruh sama temen-temen gue pasti gue jalanin hem mulai dari main drum,gaya anak tomboy jalan,jadi jablay,dan masih banyak lagi itu selalu gue peragain hehe sebenernya gue itu ngelakuin semua itu biar temen-temen gue ketawa aja gitu seneng aja kalo ngeliat temen gue ketawa apalagi karena gue huaaaaaaaa itu salah satu kesenangan tersendiri dalam batin gue looooh hem,terus gue juga sayang sama mereka jadi apa aja pasti gue lakuin biar mereka seneng hehe MIKO,MYRRA,CINDY,FITRI you are my best friends i've ever had loh hem walaupun kita baru banget deket (kecuali miko) gue berasa langsung nyaman tauga sama lo semua,sumpah demi allah jujur banget gue ini hahahahah walaupun gue suka banget dikerjain sama lo semua,di cengin,dianiaya,banyak deh tapi gapapa demia lo semua gue jadi apapun mau,jadi temen mau jadi topeng monyet mau jadi tempat nangis mau pokoknya semuanya mau hehehe i wish we can old together! jangan pernah lupain gue ya sedetik punnnnnnnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar