Sabtu, 01 Mei 2010

BASI BUT HOOOOWWWWT!

yak seperti judul dari blog ini ya sebenernya udah basi banget ya ini cerita,temen gue Emiko dan Amyrra udah pernah nulis di blognya tentang cerita ini butttttt gue juga mau cerita juga dooong hehe yak bener banget tentang salah satu temen gue eh bukan temen deng yang tepatnya iblis ya hahaha ya gimana gue gamanggil dia iblis orang dia jahatnya minta ampun sama gue dan temen-temen gue yang lainnya masa satu kelas main bareng-bareng ya iya kali di adu domba juga astagfirullah banget ya ga sihhhhh,jadi ceritanya tuh gini,sehari sebelum kejogja kemaren yaitu tepatnya hari rabu pas banget hari kartini ya(lo taukan semua kartinian tanggal berapa) hahaha feeling gue emang udah gada yang beres nih yaudah pengennya gue kumpuln semua biar lebih jelas gitu tapi tetep tanpa dia ya,tapi salah satu temen gue yaitu fitri gamasuk oke akhirnya gueurungkan niat gue mungkin besok aja kali ya pas semua nya lengkap,tapi mungkin karena kita udah on fire banget alias udah membara bara (bara???????) oke gausah banyak bacot akhirnya kita pada ngebuka kedoknya si iblis ituuu yaampun ganyangka dan sama sekali parah banget taunya oke kita putuskan dia BUKAN TEMEN KITA LAGI astagfirullaaaaah banget ya hhh masa ada orang kayak gitu ya yampun jahat banget gilaaaaaak,selama study tour ke jogja kita biasa aja tuh sama si iblis tapi pas disalh satu tempat di jogja nih ya gue dapet kabar yang sama sekali tai banget ya buat gue dan dari gue denger itu sampe sekarng yang namanya gue nyapa dia itu paling MALES hhhh sampe perjalanan pulang kita kalo ngomong sama dia itu secukupnya ya emang dasar iblis gabisa kalo ngeliat orang lain seneng pengennya saat itu yang lagi seneng itu jatoh juga sejatoh jatohnyaaaaa my Goooooooooood banget ga sih hhhh iya itu cerita dulu temen karena ke iblisannya gue udah males nganggep temen lagi hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar