Jumat, 17 Juni 2011

friday afternoon

huaaaa now i don't wanna say again Thanks God Its Friday bcs everyday is friday for me,long long looooooong holiday hmmm mari bersyukur..... alhamdullilah hehhehe udah nerima ijasah juga jadi sekarang bener-benr resmi jadi...... pengangguran hahha engga deng sebenernya udh mau jadi mahasiswi uhuuuuy heheh seneng bgt bgt bgttttt bebas dari yang namanya seragam,itu pakaian yg paling gue benci hh karna kalo pake baju itu semakin keliatan genduuuuuut. liburan ini gue isi dengan..... yak tidur sepanjang masa! gue bisa tidur mulai subuh atauga jam 6an gitu sampae siang ataupun bisa juga sampe sore haa its very wonderful for me hhahahha tidur itu hobby gue karnanya gue kalo tidur bisa kayak org mati hahahha tolol seada-adanya hmmmm yaudah deh ini karna sepupu gue besok mau sunat dan ngerayainnya dirumah gue,skrg lagi ribet-ribetnya masak-masak huh yaudah gue cabs dulu ya ceman byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar