Jumat, 03 Juni 2011

Wisuda 67'28-2011

hellooooo telat banget ini posting nya sumpah hahahah maaf ya ceman-ceman hehe mau share waktu wisudaan kemaren tgl 24 mei 2011 hmmmm udah resmi lepas seragam,bukan anak sekolah lagi tapi insya allah mahasiswa waw!!!! its amazing!!! for me of course,bcs i wanna new life!!!!! yuhuuuu welcomeeeeee.....

oke wisudaan kemaren cukup seru dan mengharukan ya,bangun pagi-pagi padahal gue juga ga ngapa-ngapain loh. rambut udah dari semalem kesalon,make up gue engga sama sekali karna aneh banget gue kalo di make up jadi yaudah pake bedak sama lipstik aja itu juga tipissssss banget! sampe tempatanya dengan tepat waktu banget hahaha gue wisuda didampingin sama mama. yaudah akhirnya acara udh mau dimulai hmmm gue masuk paling trakhir kan tuh soalnya kelas gue emang paling terakhir dan tempat duduk gue itu paling pinggir oke sabar ras sabar hahahahahha mulai kan tuh sambutan-sambutan dll,terus acara yg utamanya yaitu ngalungin medali kan. terus foto-foto deeeeeeeh hahahhaah duh maaap ya ga seru ceritanya lagi malessss hehe

nih gue share foto-fotonya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar