Senin, 27 Juni 2011

penyakit pengangguran -__-

yak tepat sekarang jam 02.33 dini hari as always gue belom tidur hhh tiap hari nih kayak gini. alhamdullilahnya sih sampe hari ini gue ga sakit atau gitu ya Allah jangan sampe deh hiiiiiii sehat terus semoga deh amin hehehe mungkin ini yang namanya penyakit pengangguran kali yak,tiap hari begadaaaang mulu... gabisa tidur!!! siang jadi malem,malem jadi siang haduh pengangguran bgt tuh hahahhaha gue hampir tiap hari kalo tidur jam 6 pagi kadang kalo tuh mata kuat bgt jam 8 baru tidur entar bangun jam 3an gitu buseeeeet gue orang apa bukan yak ini???? hhahahhahahhahha tapi emg bener itu faktanya tauga. mana masih lama lagi kuliah.... HA??? KULIAH?????? APA??????? KULIAH????? *kameramajumundurcloseupmukague* hahhahahahahahaha yak! kalo emg diizinin sama Allah dapet umur lebih panjang ya gue bisa jalanin proses hidup gue selanjutnya dimasa dewasa ihiiiiiiy cie cie cie laras...... oke cukup agak gelay! mudah-mudahan dikasih yang terbaik sama Allah.kalo dapet UGM alhamdullilah banget sujud syukur banget sama Allah begitu baiknya ngasih yg terbaiknya yg sangat-sangat berharga. ya tapi kalo engga ya gapapa berarti bukan jodoh atau jalan gue disana. terserah aja pasrah aja sama Allah.... semua yg dia kasih pasti terbaik buat gue oke,titik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar