Senin, 06 Juni 2011

hurry up!!!!!

hem udah lulus,udah cap tiga jari udah test snmptn hmmmmm tinggal nunggu ijasah jadi dan pengumuman snmptn nya aja ini. gasabar sumpah ini mau menjadi seorang mahasiswa yg tiap hari bukan kesekolah dan pake seragam lagi,yang tiap hari pergi ke kampus dan pake baju bebas dan..... bergaya! gasabar tinggal di jogja!
sebenernya gue emang udah males ikut-ikut test lainnya cuma pengen nyenengin org-org di sekeliling gue aja ikut ujian stan simak dll. males belajarnya dan emang dari pertama udah gaada persiapan,tapi gue ikut aja deh siapatau lucky gue disitu hehe ya semoga aja bisa cepetan deh yaaaa itu semua terjadi dan semoga bisa berjalan sesuai dengan harapan gue,semoga menyenangkan dan semoga semua berubah menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi gue,bagi semua org yang sayang sama gue dan bagi semua org yg gue sayang!!!!

help me God and stay at my side God for make all of my dream come true,for make my parents proud of me!!!!!! amin amin amin Thanks :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar